Langsung ke konten utama

Berikut ini adalah tips cara menghilangkan ketiak yang gatal dan kehitaman !



Penyebab dari ketiak hitam dan gatal sebagai berikut :
1.Terlalu banyaknya keringat yang keluar pada bagian ketiak atau pada bagian tertentu, dalam hal ini ketika keringat banyak yang keluar pada tubuh kita maka juga banyak cairan pada tubuh motor pada kita keluar Oleh karena itu kuman mudah bersarang pada bagian-bagian yang sulit dijangkau atau sulit terkena udara contohnya pada bagian ketiak ketiak contohnya banyak dari kalangan kita yang menutupi pada bagian tersebut oleh karena itu kita disarankan memakai baju yang menyerap keringat jika tidak maka keringat akan membuat pori-pori pada ketiak menjadi gatal dan pastinya akan menyebabkan kehitaman.

2. Alergi dalam penggunaan deodoran pada kali ini banyak orang yang berbeda-beda dalam jenis kulit ketiak dan dalam hal ini Jika kita alergi dalam penggunaan deodoran maka ketiak kita akan gatal dan mungkin akan terinfeksi karena seringnya kita menggaruk Lalu ada gejala ini pori-pori akan menjadi besar lalu jika kita tidak menggunakan deodorant tersebut dan baju yang kita pakai pun tidak mendukung dalam menyerap keringat maka akan terjadinya kehitaman pada kulit ketiak yang mungkin membuat kita tidak percaya diri.

3. Mencukur bulu ketiak yang terlalu berlebihan sehingga bulu ketiak Satu helai pun tidak ada pada ketiak kita dengan sisa cukuran pada bulu ketiak maka akan menyebabkan bulu ketiak menjadi gatal dan menimbulkan kita untuk menggaruk secara kasar hal tersebut mengakibatkan besarnya pori-pori pada permukaan ketiak tersebut oleh karena itu juga dapat mengakibatkan kehitaman.

Dalam tips kali ini kita akan berbagi tentang gimana sih cara menghilangkan ketiak yang gatal dan kehitaman

1. Langkah yang pertama kita bisa mengaplikasikan buah yaitu buah apel tidak untuk dimakan ya teman-teman tapi dengan cara kita haluskan terlebih dahulu atau tersebut menggunakan blender jika sudah apel menghalus maka oleskan pada bagian ketiak yang hitam dan gatal tersebut didiamkan selama 20 sampai 25 menit lalu bilas dengan air bersih lakukan aplikasi tersebut dalam satu minggu 3 kali maka ketiak yang hitam dan gatal tersebut akan berkurang.

2. Langkah yang kedua yaitu Pertama baking soda dicampur kan dengan air biasa lalu kita aduk sampai menjadi gumpalan pasta jika sudah menjadi gumpalan pasta maka oleskan pada bagian ketiak yang hitam dan gatal tersebut didiamkan selama 20 sampai 30 menit lalu basuh dengan air hangat diusahakan dengan air hangat karena jika air dingin maka pori-pori akan terbuka tapi jika dengan air hangat maka kontraksi pada kulit ketiak akan mengecil

Jadi itu temen-temen tips dari artikel tersebut semoga bermanfaat See you next time.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinar Matahari Ini Bisa Berbahaya untuk Kulit Kamu

Pasti dari kalangan kalian banyak yang mengidamkan kulit putih bersih dan hasilnya dapat menarik dari lawan jenis dan ini adalah penyebab kulit hitam simak selengkapnya teman-teman. Apakah sinar matahari dapat membuat kulit menjadi hitam? Jadi akibat dari sinar matahari 90% penuaan dini terjadi lebih awal yaitu dengan berubahnya kulit menjadi hitam termasuk sebagai berlebihannya zat-zat matahari yang mengakibatkan sel-sel kulit menjadi hitam akibat terlalu masuknya sinar matahari ke dalam tubuh kita maka diperkirakan lebih dari satu juta orang terkena kanker kulit karena berlebihnya cahaya atau zat pada sinar matahari yang berlebihan yang disebabkan oleh terlalu lamanya terpapar oleh sinar matahari dan wanita yang berumur 40 tahun lebih sangat rentan dengan sinar matahari yang masuk ke dalam tubuhnya yang berlebihan Oleh karena itu umur 40 tahun sangat dominan dengan kulit-kulit yang mungkin dapat mengakibatkan kehitaman yang berlebihan atau banyaknya sel-sel kulit mati yang terdapat

Punya Mata Seperti Panda ? Lakukan Ini Agar Wajah Bersinar Seketika

Banyak beraktivitas membuat kurang tidur. Alih-alih ingin aktif dalam berbagai hal, kenyataannya hal itu membuat kesehatanmu menurun. Disadari atau tidak penampilanmu terkena pengaruhnya, yakni munculnya kantung mata yang mengurangi kecantikan dan kecerahan wajah. Sambil rutin melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan mata panda, kamu harus mempraktikkan tips make-up khusus agar kantung mata dapat tersamarkan. Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi dalam mengatasi area hitam di bawah mata. Simak tips make-up berikut ini Baca Juga : Bahaya Kosmetik Kadaluwarsa 1. Oleskan pelembap pada sekitar mata bagian bawah Untuk menyamarkan kantung mata, kamudapat memanfaatkan pelembap dan foundation. Caranya cukup mudah yaitu silakan kamu poleskan dulu pelembab di sekitar mata, terutama area hitamnya. Lalu , kamu bisa mengoleskan foundation yang warnanya lebih terang dari kulit asli. tutup polesan pelembap dan foundation tadi dengan bedak supaya make-up kamu tahan lama dan kantung mata te

Kecantikan : Tips Membersihkan Wajah Dengan Benar.

Bagaimana sih membersihkan wajah dengan cara yang benar ? wajah memang tidak jauh dari kotoran dengan mencuci wajah juga dapat membuat wajah terasa segar. Kamu cukup perlu membasahi muka terlebih dahulu, kemudian sabun pembersih ketelapak tangan, menggosokkannya kepermukaan wajah, lalu bilas dengan air bersih.