Langsung ke konten utama

Punya Mata Seperti Panda ? Lakukan Ini Agar Wajah Bersinar Seketika


jual shineskin online(3)

Banyak beraktivitas membuat kurang tidur. Alih-alih ingin aktif dalam berbagai hal, kenyataannya hal itu membuat kesehatanmu menurun. Disadari atau tidak penampilanmu terkena pengaruhnya, yakni munculnya kantung mata yang mengurangi kecantikan dan kecerahan wajah.

Sambil rutin melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan mata panda, kamu harus mempraktikkan tips make-up khusus agar kantung mata dapat tersamarkan. Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi dalam mengatasi area hitam di bawah mata. Simak tips make-up berikut ini

Baca Juga : Bahaya Kosmetik Kadaluwarsa

1. Oleskan pelembap pada sekitar mata bagian bawah

Untuk menyamarkan kantung mata, kamudapat memanfaatkan pelembap dan foundation. Caranya cukup mudah yaitu silakan kamu poleskan dulu pelembab di sekitar mata, terutama area hitamnya. Lalu , kamu bisa mengoleskan foundation yang warnanya lebih terang dari kulit asli. tutup polesan pelembap dan foundation tadi dengan bedak supaya make-up kamu tahan lama dan kantung mata tersamarkan.

2. Kamu dapat mengaplikasikan produk eye corrector yang berwarna agak orange

Tidak hanya foundation, kamu juga bisa mengenakan eye corrector pada area mata panda yang mengganggu penampilan. Caranya pilihlah eye corrector yang berwarna agak jingga dengan sebelumnya diperhatikan juga cocok atau tidak dengan warna kulitmu. Sebab semakin gelap warna kulit, maka eye corrector yang dipilih harus lebih pekat juga. Setelah itu, kamu bisa menggunakan concealer berwarna senada dengan kulit atau sedikit lebih muda supaya kecerahan wajahmu makin terlihat. Poleskan dengan jari-jari saja ya biar merata.

3. Gunakan concealer dan eyeshadow untuk menyamarkan mata panda

Walaupun terdapat kantung mata, kamu tidak boleh melupakan riasan mata yang mampu mempercantik diri. Caranya adalah kamu gunakan concealer yang lebih terang dari foundation supaya mata panda tersamarkan dengan sempurna. Kamu bisa memilih warna agak kekuningan sebagai warna dasar untuk mengatasi kantung mata ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinar Matahari Ini Bisa Berbahaya untuk Kulit Kamu

Pasti dari kalangan kalian banyak yang mengidamkan kulit putih bersih dan hasilnya dapat menarik dari lawan jenis dan ini adalah penyebab kulit hitam simak selengkapnya teman-teman. Apakah sinar matahari dapat membuat kulit menjadi hitam? Jadi akibat dari sinar matahari 90% penuaan dini terjadi lebih awal yaitu dengan berubahnya kulit menjadi hitam termasuk sebagai berlebihannya zat-zat matahari yang mengakibatkan sel-sel kulit menjadi hitam akibat terlalu masuknya sinar matahari ke dalam tubuh kita maka diperkirakan lebih dari satu juta orang terkena kanker kulit karena berlebihnya cahaya atau zat pada sinar matahari yang berlebihan yang disebabkan oleh terlalu lamanya terpapar oleh sinar matahari dan wanita yang berumur 40 tahun lebih sangat rentan dengan sinar matahari yang masuk ke dalam tubuhnya yang berlebihan Oleh karena itu umur 40 tahun sangat dominan dengan kulit-kulit yang mungkin dapat mengakibatkan kehitaman yang berlebihan atau banyaknya sel-sel kulit mati yang terdapat

Kecantikan : Tips Membersihkan Wajah Dengan Benar.

Bagaimana sih membersihkan wajah dengan cara yang benar ? wajah memang tidak jauh dari kotoran dengan mencuci wajah juga dapat membuat wajah terasa segar. Kamu cukup perlu membasahi muka terlebih dahulu, kemudian sabun pembersih ketelapak tangan, menggosokkannya kepermukaan wajah, lalu bilas dengan air bersih.